Selasa, 05 Mei 2015

Railing Tangga Town House Cilandak

Tampak Muka Town House Cilandak
Railing atau pegangan tangga adalah elemen tangga yang cukup penting keberadaannya. Sebab, railing turut memengaruhi faktor keselamatan dan keamanan dalam desain tangga. Desain railing bisa ditampilkan sesuai kebutuhan, selera, dan kreativitas Anda sebagai pengguna. Tangga yang ideal adalah tangga yang mempunyai pengaman yang tentunya untuk mengamankan “perjalanan” dari bawah ke atas atau sebaliknya. Pengaman tangga biasa disebut railing yang bisa terbuat dari material yang sama dengan struktur tangga atau dengan material lainnya.

Tren railing tangga yang biasa digunakan masyarakat sekarang mulai beragam, mulai logam, kayu, beton sampai kaca. Railing tangga tersedia dengan berbagai macam desain dari yang klasik sampai minimalis sesuai dengan permintaan konsumen. Sebaiknya unsur beton hanya dijadikan material pelengkap, misalnya sebagai konstruksi penyangga dan sebagainya. Kaca, material railing yang paling manis jika dipasang ditangga karena bentuknya yang transparan membuat kesan luas ruang terjaga. Tapi juga merupakan material paling rentan karena sifatnya yang mudah pecah. Jika ingin menggunakan material kaca, sebaiknya memakai bahan kaca tempered atau laminated karena lebih aman, seperti yang terpasang di  Town House Cilandak - Jakarta Selatan. 

Railing Tangga Kaca Town House Cilandak

Mungkin anda akan bertanya seberapa aman ketika desain rumah minimalis menggunakan railing bahan kaca? jawabanya aman selama didesain dan dilaksankan dengan baik. Ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan ketika memilih kaca sebagai bahan dari railing teras lantai 2 atau seterusnya. Namun jika tampilan yang akan ditonjolkan, maka kaca adalah pilihannya meskipun agak mahal, karena kaca tempered jika pecah tidak akan berkeping-keping tapi runtuh halus sebagai butiran kecil yang meminimalkan potensi untuk melukai. Alternative lain adalah bahan akrilik yang jauh lebih aman, hanya saja material ini bisa lebih mahal dibandingkan kaca biasa. Kekurangannya, jika dipakai dalam kurun waktu tahunan, daya kilapnya akan berkurang.

Pengaplikasian railling kaca pada tangga di rumah Town House Cilandak untuk menambah kesan elegan, gaya dan tetap mewah dalam rumah town houses tersebut. Untuk melengkapi kesan mewah dari tangga yang dipasang, menggunakan railing tangga kaca adalah solusinya, desain railing tangga atau teras kaca yang diaplikasikan pada rumah Town House Cilandak  menyesuaikan dengan tema interior, dan menggunakan kaca jenis tempered dengan ketebalan 12 Mm.

Railing Tangga Town House Cilandak
Desain railing tangga kaca minimalis juga dapat Anda pilih untuk menonjolkan kesan sederhana tapi tetap modern bagi rumah minimalis Anda. Jangan lupa untuk memilih material kaca yang memiliki ketebalan minimum 12-15 mm. Dengan kaca tempered yang memiliki ketebalan aman, railing tangga kaca rumah minimalis Anda akan aman. Selain itu jenis kaca ini akan berubah menjadi butiran kaca yang halus jika pecah sehingga aman untuk digunakan di rumah minimalis yang penuh anggota keluarga.

Railing Tangga Kaca Town House Cilandak


Berbeda dengan railing tangga kayu atau stainless, Desain rumah minimalis dengan menggunakan railing kaca biasanya pemandangan di dalam atau diluar rumah akan lebih terlihat dan transparan karena sudut pandang mata bisa lebih jauh. Untuk menjaga kaca tetap terlihat mengkilat dan tembus pandang, perawatan harus dilakukan. Perawatan ini tidak sulit karena dapat dilakukan dengan dengan cara yang sama saat Anda merawat kaca jendela rumah. Kaca selalu rawan dengan bersarangnya debu. Bekas pegangan tangan pengguna tangga biasanya akan membekas pada kaca. Bahkan noda-noda kecil bisa menempel pada kaca. Jika tidak dirawat tentunya noda-noda dan debu yang menempel pada railing tangga kaca Anda akan memberikan kesan jorok. Karena itu perawatan railing kaca mutlak diperlukan.

Model railing tangga bisa dibuat apa saja tergantung selera pemilik rumah, tetapi akan lebih baik jika sesuai dengan gaya interior rumah, misalnya interior klasik tentunya tidak cocok jika dipasang railing tangga minimalis, begitupun sebaliknya. Gaya minimalis tentunya adalah gaya arsitektur yang sederhana, maka railing tangga yang sesuai adalah tangga yang tidak terlalu banyak ornamen, warna primer dan bentuknya geometris. Sedangkan klasik tentunya sebaliknya dengan bahan yang lebih mampu menampilkan keriuhan ornament seperti besi tempa, kaca ukir dan lain-lain.

Untuk pemesanan bisa hubungi kami rizkibaja99@gmail.com atau
telepon langsung ke : 0812-9402-0300 / 0856-8838-362 / 0882-1252-1529
Kami akan datang dengan mambawa motif2 yang sesuai dengan selera Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar