Rabu, 12 November 2014

Pintu Gerbang Modern

Pintu Gerbang adalah tempat keluar atau masuk ke dalam suatu kawasan tertutup yang dikelilingi pagar atau dinding. Pintu Gerbang berguna untuk mencegah atau mengendalikan arus keluar-masuknya orang. Gerbang dapat bersifat sederhana hanya berupa bukaan sederhana pada sebuah pagar, maupun dekoratif dan bahkan monumental.

Pintu Gerbang Besi Tempa 

Keunggulan Gerbang Besi Tempa adalah tampilannya yang megah dan ekslusif, sekalipun bentuk bangunan rumahnya tidak klasik. Penggunaan Gerbang Besi Tempa pada bangunan rumah di Lippo Karawaci  membuat bangunannya ikut terlihat megah.  Aplikasi jenis ini biasanya digunakan untuk rumah yang memiliki ukuran besar.

Gerbang Besi Tempa Lippo Karawaci


Pintu Gerbang Besi Minimalis.

Bentuk gerbang besi minimalis saat ini sangat berfariasi modelnya. Model Pintu Gerbang Minimalis pada umumnya bermotif garis maupun kotak-kotak sesuai model umum pada rumah minimalis. Model pintu gerbang lipat minimalis dapat kita jumpai dalam beberapa macam. Pintu gerbang minimalis tipe lipat dapat dibuat 2 bagian saja atau beberapa bagian yang disusun menjadi pintu lipat.

Desain Pintu Gerbang Minimalis 2 pintu model geser dan lipat biasanya digunakan untuk rumah minimalis yang menginginkan pintu masuk untuk orang dengan ukuran kecil dengan model lipat ditambah pintu masuk untuk kendaraan dengan ukuran lebih lebar dengan model geser, seperti yang kami buat di Jl. Kelapa Nias 9 - Kelapa Gading - Jakarta Utara

Gerbang Minimalis Kelapa Gading


Pintu Gerbang Besi Kayu 

Bangunan rumah modern akan membutuhkan pagar yang bagus juga. Pintu Gerbang Besi Campur Kayu memiliki kekokohan dan desain yang elegan. Pintu Gerbang tidak hanya memberikan keamanan namun juga mampu menambah nilai estetik pada rumah anda. Keindahan rumah harus terpancarkan dari luar maupun dari dalam rumah. Pintu Gerbang Besi Campur Kayu akan memberikan penampilan yang cantik ketika dilihat dari luar pagar.

Bahan besi pada pintu gerbang  dengan desain yang minimalis akan sangat cocok bagi rumah anda. Campuran kayu pada pintu gerbang juga sangat bagus karena kombinasi dari kedua bahan tersebut, pintu gerbang anda menjadi tidak monoton. Pintu Gerbang Kombinasi Besi dan Kayu pada rumah mempunyai fungsi utama sebagai penghalang pandangan dan menghindari orang yang tidak berkepentingan masuk ke dalam rumah. Selain itu ternyata pagar juga memberikan estetika bagi sebuah rumah dan memberikan identitas bagi penghuni rumah. Gambar di bawah ini menunjukkan sebuah pagar rumah kombinasi besi dan kayu. Karena pagar itu terletak di luar rumah maka kayu yang dipilih harus kuat dan tahan cuaca dan dipilihlah kayu merbau dengan finishing vernice warna natural. Untuk besi difinishing warna hitam dengan sistem duco.

Pintu Gerbang Mix Kayu Bukit Cinere Indah



Untuk pemesanan bisa hubungi kami rizkibaja99@gmail.com atau
telepon langsung ke : 0812-9402-0300 / 0856-8838-362 / 0882-1252-1529
Kami akan datang dengan mambawa motif2 yang sesuai dengan selera Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar