Senin, 23 Februari 2015

Memilih Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalis Ciniru
Pagar Rumah Minimalis Jl. Ciniru
Pagar menjadi bagian yang penting untuk sebuah rumah, karena pagar dapat memberikan sebuah pengamanan juga menjadi batas untuk rumah dan pembeda dari rumah satu dengan rumah lainnya. Dalam perkembangannya, pagar juga menjadi salah satu media estetika yang akan memberikan kesan mendalam bagi yang melihatnya. Untuk rumah minimalis, diperlukan juga model pagar rumah minimalis agar menambah kesan dan karakter dari rumah sehingga menjadi lebih minimalis atau sederhana.

Tampilan eksterior pada sebuah rumah tidak kalah pentingnya dengan tampilan interior. Salah satunya adalah penggunaan pagar rumah minimalis. Pagar dengan desain minimalis saat ini menjadi salah satu model yang sangat populer. Model pagar rumah minimalis pada umumnya bermotif garis dan kotak-kotak sesuai model umum pada rumah minimalis. Model  pagar rumah minimalis dapat dibuat dari bahan besi, kayu atau gabungan besi dan kayu. Menjadi hal yang lumrah untuk anda dalam menentukan manakah pagar yang anda ingin pilih bagi rumah hunian anda. Inilah yang tentunya harus anda perhatikan nanti, cocokkanlah mana jenis pagar yang memang cocok untuk arsitektur yang anda miliki.

Pagar Rumah Minimalis Pamulang

Desain pagar rumah minimalis dari besi merupakan jenis pagar rumah minimalis yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Pagar rumah minimalis dari besi menjadi pilihan banyak orang karena memiliki desain dan model yang beraneka ragam dan kuat.

Pagar besi minimalis yang ada di pasaran terdiri dari berbagai macam model dan jenis. Berdasarkan bahan pembuatanya pagar besi dapat dibedakan menjadi beberapa jenis sebagai berikut :

 • Pagar besi minimalis dari bahan besi hollow 

Pagar besi minimalis hollow memiliki ciri besi kotak, Sekilas besi hollow merupakan pipa besi berbentuk kotak. Besi hollow digunakan sebagai bahan pagar besi minimalis karena besi hollow mudah dibentuk dan ringan.

Pagar Rumah Minimalis Bintaro
 • Pagar besi minimalis dari bahan besi tempa

Besi tempa dapat berupa besi padat yang ditempa atau besi holo yang ditempa untuk mendapatkan motif tema yang unik. Pagar besi minimalis dari bahan besi tempa memiliki harga yang lebih tinggi. Motif yang unik dan minimalis dari besi tempa menjadi daya tarik tersendiri untuk dijadikan sebagai pagar besi minimalis.

Pagar Rumah Minimalis Klasik
 • Pagar besi minimalis dari bahan besi ulir 

Besi ulir merupakan besi padat yang diulir, pada umumnya besi ulir dijadikan sebagai bahan isian motif tertentu pada pagar besi minimalis. Penambahan isian motif minimalis menggunakan besi ulir sering kita jumpai pada pagar besi minimalis dengan motif yang unik.

Pagar Rumah Minimalis Kontemporer
 Pagar besi minimalis dari bahan besi campur kayu

Merupakan perpaduan antara meterial besi dan kayu. Bahan kayu yang digunakan dari jenis kayu yang tahan/kuat terhadap air seperti, kayu merbau, kayu ulin, kayu bengkirai, dan finishing untuk kayu menggunakan bahan melamik

Pagar Rumah Minimalis Mix Kayu
Harga pagar besi minimalis dihitung per meter dan memiliki perbedaaan harga untuk tiap jenis bahan yang berbeda. Selain jenis bahan yang menentukan harga pagar besi minimalis, ukuran besi pagar minimalis juga menentukan harga per meter pagar besi minimalis tersebut.

Untuk pemesanan bisa hubungi kami rizkibaja99@gmail.com atau
telepon langsung ke : 0812-9402-0300 / 0856-8838-362 / 0882-1252-1529
Kami akan datang dengan mambawa motif2 yang sesuai dengan selera Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar