Senin, 10 Maret 2014

Pagar Balkon Modern Yang Futuristik di Bintaro

Balkon  Cluster Discovery Fiore - Bintaro
Dengan ide desain interior yang sangat unik, menjadikan desain interior rumah cluster Discovery Fiore - Bintaro 7 terlihat menakjubkan dan mempesona sebagai rumah impian yang anda miliki. Tentunya dibutuhkan kreativitas arsitektur ahli dan keuangan yang cukup untuk membuat interior rumah tampak menakjubkan.

Kita semua pasti mempunyai ide tentang bagaimana bentuk rumah impian kita, dan dengan berbagai macam keunikan pada rumah tersebut. Di Cluster Discovery Fiore - Bintaro 7 terdapat ide yang sangat kreatif dengan imajinasi akan rumah impian yang telah diwujudkan dengan pengadaan teras balkon lantai 2  dengan material precast consentrate sekaligus sebagai kanopi teras beton lantai dasar.

Setiap balkon di rumah berlantai 2 atau lebih  memiliki keunikan dalam beberapa cara, tidak ada dua yang sama, tapi yang satu ini meskipun agak kecil dan sederhana dibandingkan dengan lainnya, mungkin satu-satunya di kawasan Bintaro yang memanfaatkan teras samping untuk dibuatkan balkon dengan material besi baja WF sebagai struktur penunjang balkon. 


Untuk mendapatkan balkon yang sesuai keinginan, pastikan denah rumah idaman 2 lantai anda menggambarkannya secara jelas, tanpa mengabaikan ruang lain di lantai 1 maupun lantai 2. Selain itu, jangan lupa memperhatikan unsur keamanan pada desain balkon di rumah anda. Misalnya, jika anda memiliki anak kecil, usahakan membangun balkon dengan dinding pagar yang cukup tinggi. Gunakan pagar dengan tembok beton atau pagar besi berdesain minimalis. Atau, untuk mendapatkan pemandangan yang lebih lepas, tembok dengan panel kaca merupakan ide yang menarik.


Mengikuti perkembangan arsitektur yang ada, tentunya anda ingin memiliki berbagai ide yang up-to-date. Rumah idaman minimalis 2 lantai yang menjadi jawabannya. Dengan gaya ini, anda bisa memperoleh berbagai macam manfaat dengan adanya balkon. Desainnya bisa bervariasi. Selain menggunakan canopy, anda bisa memberikan atap model datar sehingga area balkon terlindung dari air hujan, dan furniture anda akan tahan lebih lama. Atau, jika balkon hanya akan digunakan sebagai tempat menikmati pemandangan sambil melepas penat, anda bisa membiarkannya terbuka tanpa atap. 

Untuk pemesanan bisa hubungi kami rizkibaja99@gmail.com atau
telepon langsung ke : 0812-9402-0300 / 0856-8838-362 / 0882-1252-1529
Kami akan datang dengan mambawa motif2 yang sesuai dengan selera Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar