Minggu, 12 April 2015

Indahnya Pintu Gerbang Minimalis

Pintu Gerbang Minimalis Kebayoran Baru
Pintu Gerbang yang modern tentu saja bukan menggunakan bambu, seperti yang biasa kita jumpai zaman dahulu. Model pintu gerbang modern saat ini banyak yang memanfaatkan besi, maupun pagar tembok dengan berbagai hiasan. Pintu gerbang besi  banyak diminati oleh masyarakat, karena lebih tahan lama. Ya, pintu gerbang besi tahan dari cuaca panas dan hujan tidak seperti pintu dari kayu yang mudah lapuk.

Meskipun lama kelamaan pintu gerbang ini catnya akan hilang terkena matahari dan hujan Anda tidak usah khawatir karena tinggal mengecat ulang saja dan akhirnya pintu gerbang Anda kembali indah. Banyak pilihan model paintu gerbang besi yang sudah jadi di pasaran, namun jika Anda ingin yang lebih bagus dan sesuai keinginan Anda dapat memesan kepada bengkel las yang terpercaya untuk dibuatkan pintu gerbang. Meskipun hal ini akan membutuhkan waktu lama, namun hasilnya tentu lebih memuaskan.

Pintu Gerbang Minimalis vertikal horizontal
Pintu gerbang adalah bagian rumah yang pertama kali dilihat oleh orang lain yang hanya sekedar lewat atau hendak berkunjung kerumah. Ditelisik dari fungsinya, sebuah pintu gerbang minimalis dibangun untuk menambah keamanan rumah, namun seiring dengan perkembangannya, saat ini pintu gerbang juga dapat dijadikan sebagai bagian rumah untuk menambah unsur estetika.

Agar pintu gerbang minimalis terlihat indah, maka ada beberapa hal berikut ini yang patut anda perhatikan :

Ukuran pintu gerbang minimalis
Karena yang di maksudkan adalah sebuah pintu gerbang minimalis, ukuran pintu gerbangnya tidak terlalu lebar dan juga tidak terlalu tinggi, yang terpenting cukup untuk mobil anda memasuki halaman rumah. Pintu gerbang di Cluster Graha Taman - Bintaro Jaya Sektor 9 didesain mengikuti pola ini.

Pintu Gerbang Minimalis Graha Taman - Bintaro

Bentuk pintu gerbang minimalis
Bentuk atau tampilan dari pintu gerbang minimalis tidak terlalu memiliki pola yang rumit, bentuknya cukup sederhana dengan desain yang simetris dan sedikit pola lengkungan. Namun karena yang di maksudkan bukan hanya minimalis, tetapi juga kesan indah dan mewah, pewarnaan adalah kuncinya. Warna-warna yang dapat membuat tampilan pintu gerbang minimalis anda terlihat lebih mewah seperti warna hitam atau putih. Selain warna, dalam merealisasikan ide kreatif mendesain pintu gerbang minimalis yang terkesan indah, anda dapat menambahkan sedikit pola pada pintu gerbang anda, namun jangan terlalu berlebihan dan rumit. Seperti tampak pada pintu gerbang rumah di Panglima Polim - Kebayoran Baru - Jakarta Selatan dibawah ini.

Pintu Gerbang Minimalis BSD City


Hiasan pintu gerbang minimalis
Untuk menambah keindahan pada pintu gerbang minimalis, anda dapat menggunakan gagang atau handle pintu gerbang yang memiliki nilai estetika cukup tinggi, ini memang masih jarang sekali di aplikasikan pada sebuah pintu gerbang, namun dengan adanya sebuah bagian dari pintu gerbang yang cukup indah, akan menciptakan kesan indah pada keseluruhan pintu gerbang tersebut.
 
Pintu Gerbang Minimalis Dengan Handle

Untuk pemesanan bisa hubungi kami rizkibaja99@gmail.com atau
telepon langsung ke : 0812-9402-0300 / 0856-8838-362 / 0882-1252-1529
Kami akan datang dengan mambawa motif2 yang sesuai dengan selera Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar