Rabu, 05 November 2014

Pagar Klasik Rumah Kebayoran Baru

Pagar Klasik Rumah Kebayoran Baru
Saat ini memang banyak rumah mewah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan berbagai spesifikasi dan model. Model yang banyak digandrungi adalah model rumah minimalis modern dengan berbagai penambahan aksen di fasad bagian depan, seperti tampak pada fasad bangunan rumah di Jl. Gandaria - Kebayoran Baru diatas.  Jadi untuk model rumah mewah di Kebayoran Baru kebanyakan tidak lagi mengusung gaya minimalis murni. Hal ini disebabkan oleh para pemlik bangunan di Kebayoran Baru ini merupakan warga negara yang sudah makmur secara ekonomi. 

Pagar rumah memanglah bukan bagian utama dari sebuah rumah, namun memiliki fungsi yang cukup vital dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi penghuni rumah, karena dengan adanya pagar berarti ada sebuah pengaman pada rumah anda sehingga akan aman jika ada gangguan dari luar, baik orang yang mau berbuat jahat kepada anda ataupun dari serangan hewan liar, bentuk desain pagar rumahpun beraneka ragam sehingga kita dapat menyesuaikan dengan tema atau konsep dari rumah itu sendiri. Selain berfungsi untuk mengamankan rumah Anda dari tindak kejahatan, pemilihan desain pagar yang tepat akan dapat menonjolkan keindahan rumah tinggal Anda. Untuk itu selain mempertimbangkan tentang desain bangunan, sangat penting juga untuk mendapatkan referensi tentang model pagar klasik terbaru saat membangun istana bagi Anda dan keluarga. Sebagai salah satu bagian dalam eksterior rumah, pagar rumah juga dapat menambah unsur estetika pada rumah klasik jika desain pagar tersebut selaras dengan konsep rumah yang Anda bangun..

Pagar klasik Rumah Kebayoran Baru
Pada rumah tinggal di Jl. H. Nawi - Kebayoran Baru yang bergaya klasik, desain pagar hias dan pintu gerbang juga mengikuti gaya klasik, hal ini untuk mempertegas tampilan klasik bangunan secara keseluruhan agar semakin megah. Pagar besi, pintu gerbang dan balkon pada rumah ini menggunakan besi tempa, besi tempa merupakan  besi polos yang sudah di tempa dengan cara di panaskan sehingga dapat di bentuk dengan desain yang kita sukai, kelebihan dari pagar besi ini ialah lebih kuat jika di bandingkan dengan jenis pagar lainnya, biasanya besi yang di gunakan untuk  pagar tempa ialah besi yang mempunyai kadar carbon 0,5 persen ataupun lebih kecil dari itu, dan salah satu ciri dari besi ini ialah sangat keras namun mudah di bentuk ketika di panaskan, sehingga pagar besi tempa ini sesuai bagi anda yang menginginkan proteksi yang lebih terhadap rumah anda.


Untuk pemesanan bisa hubungi kami rizkibaja99@gmail.com atau
telepon langsung ke : 0812-9402-0300 / 0856-8838-362 / 0882-1252-1529
Kami akan datang dengan mambawa motif2 yang sesuai dengan selera Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar