Jumat, 20 Februari 2015

Pintu Gerbang Otomatis

Masih seputar pintu gerbang ya good people, kalo anda baca postingan saya sebelumnya, anda pasti tau kalo saya sudah ngeshare tentang pintu gerbang yang banyak di aplikasikan pada jenis rumah minimalis ataupun klasik. Pintu gerbang yang sudah saya share kemarin itu cara pengoperasiannya dilakukan secara manual alias tenaga otot. Kalau saya sih .. jujur suka banget sama system yang manual kemaren karena cocok buat kita untuk olahraga, tapi sebagian orang ada yang tidak suka dengan olahraga dorong pager begituan kan. 

Gerbang Otomatis 9

Nah ini pas banget buat anda - anda yang mempunyai gaya hidup serba modern dan semuanya dikendalikan dengan remote. Terbayang kan bagaimana kerennya kalo pintu gerbang di rumah anda dikendalikan dengan remote? Pintu Gerbang Otomatis adalah pintu gerbang yang dilengkapi sistem motorized yang dapat dibuka secara otomatis dengan tombol yang terintegrasi dan dapat dipasang di dalam rumah ataupun di pos security dan juga dilengkapi dengan remote control yang dapat anda bawa kemanapun sehingga memudahkan anda dalam membuka pintu gerbang, pintu pagar rumah anda

Kemudahan dan keamanan sudah menjadi kebutuhan penting property saat ini, dan tekhnologi menghadirkan  kemudahan, kepraktisan dan keamanan tersebut. Selain itu juga menunjang prestise penggunanya. Gerbang Otomatis merupakan pengganti dari gerbang manual. Gerbang Otomatis terinstall pada Garasi, Perkantoran, dll.

Anda juga bisa lihat di video  berikut ini ketika mesin otomatis itu bekerja dan menggerakkan pintu gerbang menjadi terbuka dan tertutup kembali.


Tidak ada yang lebih mewah daripada memiliki kenyamanan yang tersedia di ujung jari Anda, dan Gerbang Otomatis adalah contoh yang sangat baik ini. Bagi good peoople cukup beruntung untuk memiliki Gerbang Otomatis yang dipasang di jalan masuk ke properti anda.dan pintu gerbang yang tinggi dan indah ini memberikan kepada tampilan rumah yang menakjubkan.


Untuk pemesanan bisa hubungi kami rizkibaja99@gmail.com atau
telepon langsung ke : 0812-9402-0300 / 0856-8838-362 / 0882-1252-1529
Kami akan datang dengan mambawa motif2 yang sesuai dengan selera Anda.

 KAMI MELAYANI PEMESANAN DARI SELURUH DAERAH JABODETABEK, JUGA LUAR KOTA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar